Kakanim Tanjungpinang Silaturahmi ke Lapangan Tembak Gurita Perkasa Yonmarhanlan IV

Detak News, TANJUNGPINANG – Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas I TPI Tanjungpinang, Khairil Mirza, S.H., M.H. Latihan Menembak bersama Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjungpinang Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H.,M.Tr.Opsla yang berlangsung di lapangan tembak Gurita Perkasa. Jl Ciku, Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Tanjungpinang Barat kota Tanjungpinang, provinsi Kepulauan Riau, Jumat (24/12/2021)

Kegiatan latihan menembak ini tentunya mendapat dampingan dari pelatih menembak Yonmarhanlan IV, Peltu Marinir Alex Candra guna mendapatkan edukasi tentang cara membidik , tarikan hingga perkenalan sasaran.

Bacaan Lainnya

Turut dihadiri juga oleh Kepala Divisi Imigrasi Kanwil Kemenkumhan Kepulauan Riau, Fierce Sumolang S.H., M.H., dan Plt. Kabid Inteldakim Kanwil Kemenkumham Kepri, Kenedi, S.IP., M.Si., dan Jajaran Pejabat Struktural Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang.

Pada kesempatan tersebut Danyon menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran kepala imigrasi kelas 1 Tanjungpinang bersama Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau dan Kabid Inteldakim Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau dan juga romboongan. Kegiatan latihan menembak senjata Pistol maupun airrifle adalah merupakan kegiatan olahraga menembak yang banyak di gemari hingga manca negara. Saat ini lapangan tembak Gurita Perkasa juga memiliki atlite binaan Yonmarhanlan IV yang rutin berlatih guna menghadapi event mendatang. Ujar Danyon

Lebih lanjut Danyon juga mengatakan bahwa fakktor keamanan menjadi prioritas utama saat pelaksanaan latihan menembak, “Maka penting untuk kita yang akan melaksanakan menembak mengetahui terlebih dahulu safety saat di lapangan tembak sehingga harapannya dapat menghindari hal yang tidak diinginkan mungkin terjadi, untuk itu tetap utamakan keselamatan pada saat latihan menembak kali ini,” pungkas Danyonmarhanlan IV. (r)

Pos terkait