Prajurit Yonmarhanlan IV Ikuti Apel Pagi Gabungan

Yonmarhanlan IV Ikuti Apel Bersama. ist
Yonmarhanlan IV Ikuti Apel Bersama. ist

Detak News, TANJUNGPINANG – Segenap Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang ikuti apel pagi gabungan Anggota Militer dan ASN jajaran Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV bertempat di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV . Jl. Batu Hitam Tanjungpinang provinsi Kepulauan Riau, Senin (13/12/2021).

Apel gabungan ini dilaksanakan disamping sebagai sarana untuk membina satuan di jajaran Lantamal IV juga sebagai inspeksi kesiapsiagaan setiap prajurit dan juga penyampaian rencana kerja sepekan kedepan berkaitan dengan program pemerintah terhadap pelaksanaan penanganan Covid menjelang Natal dan Tahun Baru.

Bacaan Lainnya

Usai melaksanakan apel pagi gabungan seluruh prajurit Militer maupun PNS dijajaran Lantamal IV juga melaksanakan tarian Gending Jalesveva Jayamahe yang cukup menghentakkan bagi yang mendengarnya membuat para prajurit hanyut dan asyik bergoyang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Gending atau lagu “Jalesveva Jayamahe” ini merupakan karya terbaik dari Kepala Dinas Pembinaan Mental TNI AL (Kadisbintalal) Laksamana Pertama TNI Drs. Ian Heriyawan, CHRMP. dan dinyanyikan oleh orang nomor satu di TNI AL yaitu Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksaman TNI Yudo Margono, S. E., M. M. (r)

Pos terkait