Danyonmarhanlan IV Tpi Hadiri Sertijab Kepala Imigrasi Kelas II Tpi Tanjung Uban

Prosesi sertijab Kepala Imigrasi Tanjung Uban. ist
Prosesi sertijab Kepala Imigrasi Tanjung Uban. ist

Detak News, TANJUNGPINANG – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tpi, Letkol Marinir Kemal Mahdar S.H.,M.Tr.Opsla diwakili Wadanrai Yonmarhanlan IV Tpi Lettu Marinir Teuku Adriansyah hadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Imigrasai Kelas I Tpi Tanjung Uban yang berlangsung di kantor Imigrasi Tanjungpinang Jl. Industri No 9 Tanjung Uban, Provinsi Kepulauan Riau. Jumat (19/11/2021).

Menindak lanjuti surat keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia nomor: SEK-40.KP.03.03 Tahun 2021 Tanggal 29 Oktober 2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan Administrasi di lingkungan Kementrian Hukum dan HAM.

Bacaan Lainnya

Serah Terima Jabatan (sertijab) Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Tpi Tanjugn Uban ini merupakan bagian dari proses alih tugas kepemimpinan di lingkungan kantor Kementerian Hukum dan Ham Kepulauan Riau.

Acara diawali dengan penandatanganan berita acara Sertijab dari Bapak Khairil Mirza kepada Erwin Haryadi yang disaksikan oleh Kakanwil Kemenkumham Kepri dilanjutkan dengan penyerahan memory jabatan.

Pada kesempatan tersebut Danyonmarhanlan IV saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Ia merasa sangat berkesan atas persaudaraan dan kekeluargaan yang telah terjalin dilingkungan FKPD kota Tanjungpinang selama ini. Hal ini tentunya harus dipertahankan agar kedepan dapat saling berkoordinasi dan berkalaborasi antar instansi guna membangun kerja sama yang baik di lapangan.

Danyon juga mengucapkan selamat kepada pejabat Kepala Imigrasi Kelas I Tanjungpinang Bapak Erwin Haryadi atas prestasi yang telah diraih, “Semoga amanah yang di percayakan dapat berjalan sesuai dengan apa yang di harapkan oleh pimpinan,” ujar Danyonmarhanlan IV. (r)

Pos terkait