Dr. Suriyanto Siap Nahkodai Partai Nusantara, Bersaing Sehat di 2024

Ketua Umum DPP PN, Dr. Suriyanto. ist
Ketua Umum DPP PN, Dr. Suriyanto. ist

Detak News, JAKARTA – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nusantara (PN), Dr. Suriyanto PD SH MH MKn siap Nahkodai Partai Nusantara, dan menjadikan PN sebaga Partai Politik yang Profesional dan memberikan kontribusi yang penting bagi kemajuan Bangsa dan Negara di Republik Indonesia.

Hal itu dikatakan Suriyanto kepada awak media ini di Kantor nya di Jakarta Jumat (29/10) “Insyaallah, Siap memahkodai Partai Nusantara menjadi Partai Politik yang Profesional dan kompoten sebagai Partai masa depan, menuju arah sana DPP, DPD,DPC Partai Nusantara akan menyiapkan kader kader PN berkualitas memiliki semangat juang loyal untuk mempersiapkan Calon Pemimpin masa depan,” kata Suriyanto PD.

Bacaan Lainnya

KETUA Umum DPP Partai Nusantara meyakini, jika Partai yang pimpin mampu menyiapkan kadernya secara baik baik dan matang dengan cara serius mengembangkan PN dan ke jenjang berkelanjutan.

Lebih lanjut dikatakan Ketua Umum DPP Partai Nusantara, jika PN membutuhkan kader kader yang profesional dan kompoten agar menghasilkan Output yang maksimal.

Bagaimana mungkin fungsi Partai Politik dapat berkembang dan berjalan lancar, jika orang yang ada adalah orang yang tidak berkompeten.

“Partai Nusantara, nunggu SK Kemenkum HAM,” ungkapnya.

Ketua Umum DPP Partai Nusantara juga mengatakan, partainya telah mendaftar ke Menhumham pada 19 Agustus 2921 lalu dengan mendaftar kan 33 Provinsi, 387 DPC serta 3620 DPAC seluruh Indonesia.
Jika nantinya kurang lengkap persyaratan PN akan melengkapinya sampai lolos mendapat SK Kemenkumham.

Partai Nusantara yang dominan warna Merah menyala dengan Lambang Peta Indonesia siap bersaing secara sehat pada 2024 mendatang.

Setelah nanti nya pihak Menhumham mengeluarkan SK PN, pihak DPP Partai Nusantara siap kordinasi ke daerah daerah untuk menjadikan PN yang profesional sebagai kader partai memperjuang masyarakat Indonesia ujarnya mengakhiri pembicaraan dengan awak media ini. (r/sam)

Pos terkait