Danyonmarhanlan IV Tpi Terima Kunjungan Dansatdik I Kodiklatal Tanjung Uban

Danyonmarhanlan menerima Kunjungan Dansatdik 1 Kodiklatal Tanjung Uban. ist
Danyonmarhanlan menerima Kunjungan Dansatdik 1 Kodiklatal Tanjung Uban. ist

Detak News, TANJUNGPINANG – Dalam rangka melangsungkan silaturahmi, Danyonmarhanlan IV,  Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H.,M.Tr.Opsla menerima kunjungan Komandan Satuan Pendidikan (Satdik) 1 Kodiklatal Tanjung Uban, Kolonel Marinir Hadi Sumarto di lapangan tembak Gurita Perkasa Jl. Ciku Kelurahan Kampung Baru. Kecamatan Tanjungpinang Barat, Tanjungpinang Kepri,  Jumat (29/10/2021).

Kegiatan kunjungan Dansatdik tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, momentum ini juga dimanfaatkan untuk saling berkoordinasi dalam bidang professional kerja personel guna meningkatkan soliditas Marinir TNI AL di seluruh Indonesia.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Dansatdik ke lapangan Gurita Perkasa disambut langsung oleh Danyonmarhanlan IV dan dilanjutkan dengan Tour Fasility ke Lapangan Tembak Gurita Perkasa. Kegiatan tersebut tentunya guna meninjau langsung kelayakan fasilitas lapangan tembak Gurita Perkasa, Karen kedepan siswa Dikmaba maupun Dikmata akan melaksanakan latihan menembak di lapangan Gurita perkasa.

Sementara itu Danyonmarhanlan IV Letkol Kemal Mahdar menyampaikan bahwa fakktor keamanan menjadi prioritas utama di lapangan tembak saat pelaksanaan latihan menembak, penting untuk kita yang akan melaksanakan menembak sehingga harapannya dapat menghindari hal yang tidak diinginkan terjadi,” imbuhnya. (r)

Pos terkait