Prajurit Petarung Gurita Perkasa Siap Berlaga di Even KASAL Cup 2021

Tim Gurita Perkasa melakukan latihan sebelum mengikuti pertandingan. ist
Tim Gurita Perkasa melakukan latihan sebelum mengikuti pertandingan. ist

Detak News, TANJUNGPINANG – Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tpi yang tergabung dalam Kontingen Lantamal IV Cabang Olahraga Perahu Naga siap bertanding pada ajang kejuaraan KASAL Cup tahun 2021, Senin (25/10/2021) di Tanjungpinang Batu Hitam provinsi Kepri.

Mewakili kontingen Lantamal I, Yonmarhanlan VI Tpi turunkan prajurit terbaiknya sebagai Atlit Olahraga Dayung Perahu Naga atau Dragon Boat yang akan bertanding pada ajang KASAL Cup mendatang. Kegiatan tersebut berlangsung di beberapa lokasi yaitu Pantai Festival Ancol, Jetski Indonesia Academy, Dermaga Porlasi Sea Front, Pondok Dayung, dan Danau Sunter. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya Danyonmarhanlan IV Tpi Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H, M.Tr.Opsla., saat di konfirmasi mengatakan bahwa, mereka merupakan Prajurit terbaik dan terpilih di cabang olahraganya masing-masing, sehingga kita berharap kepada atlet dan pelatih bisa mengharumkan serta membawa nama baik Satuan, Korps Marinir, TNI AL dan Daerah dengan prestasinya.

Lebih lanjut, Danyon juga tak henti-hentinya mengimbau agar para atlet tersebut dapat menjaga kesehatannya di masa pandemi Covid -19 ini, agar dapat bertanding secara maksimal. Perhatikan protokol kesehatan, faktor keamanan dan kenyamanan saat pelaksanaan. atlet-atlet ini merukan aset bangsa untuk berkiprah di bidang olahraga Dayung upaya mengharumkan namabaik satuan. Ujar Danyon. (r)

Pos terkait