Danyonmarhanlan IV Ikuti Flying Pshicologis di Mako Lantamal IV

Detak News, TANJUNGPINANG – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tpi, Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H.,M.Tr. Opsla mengikuti kegiatan Flying Psichologi yang dilaksanakan oleh tim dari Dinas Psikologi TNI Angkatan Laut (Dispsial) bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam, Senin (25/10/2021).

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memberikan pelayanan Psikologi terhadap para personel militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun keluarga besar TNI Angkatan Laut yang berada di wilayah Lantamal IV menyangkut bimbingan Konsultasi untuk Pendidikan, Pengembangan Minat, Bakat serta pemecahan permasalahan yang mungkin timbul di tengah-tengah keluarga anggota.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Wadan Lantamal VI Letkol Marinir Andi Rahmat membacakan sambutan terrtulisnya Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H.,M.M. mengatakan “Seluruh prajurit dan keluarganya, agar memanfaatkan kesempatan yang baik ini untuk bertanya dan berkonsultasi tentang apa saja yang menjadi permasalahan saya yakin Tim Psikologi dengan senang hati akan mendampingi seluruh personel dan keluarga untuk membantu memberikan saran serta jalan keluar terhadap permasalahan yang dihadapi”, ungkapnya.

Danyonmarhanlan IV saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini dapat memberikan kontribusi Positif dan bermanfaat bagi kesejahteraan dan pengembangan karier Prajurit, serta keluarga besar Yonmarhanlan IV, memanfaatkan kesempatan yang baik ini untuk berkonsultasi dengan tim pshicologis tentang apa saja yang menjadi permasalahan terkait dengan pshicologis. (r)

Pos terkait