Danyonmarhanlan IV Ikuti Acara Kunjungan Kerja Diskual Ke Mako Lantamal IV

Suasana kunjungan Diskual di Mako Lantamal IV. ist
Suasana kunjungan Diskual di Mako Lantamal IV. ist

Detak News, TANJUNGPINANG – Dalam Rangka kunjungan kerja oleh Dinas Keuangan TNI Angkatan Laut, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tpi Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H.,M.Tr.Opsla ikuti pengarahan Diskual yang berlangsung di Gedung Serba Guna Yos Sudarso Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No. 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Kamis (21/10/2021) pagi.

Acara tersebut diawali dengan sambutan dari Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., yang diwakili oleh Wadanlantamal IV Tanjungpinang Kolonel Marinir Andi Rahmat M, dilanjutkan dengan sambutan dari Kadiskual Laksamana Pertama TNI Poedji Santoso, CHRMP., yang diwakili oleh Kasubdis PDK Diskual Kolonel Laut (S) Dede Suhendrawan, S.T., CHRMP., Doa bersama dan paparan oleh Tim Diskual.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan tertulis Danlantamal IV yang dibacakan oleh Wadanlantamal IV mengatakan bahwa kunjungan kerja Diskual hari ini adalah melaksanakan sosialiasasi pengelolaan Tabungan Disiplin (Tablin) bagi personel TNI Angkatan Laut dan administrasi keuangan  hak-hak  personel, sosialisasi ini diharapkan nantinya akan menciptakan ruang pembicaraan sebagai saran dan masukan yang bersifat membangun demi peningkatan kesejahteraan personel pada fungsi perawatan personel,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Kadiskual dalam sambutan tertulisnya dibacakan oleh Kadis PDK Diskual mengatakan “Kegiatan ini tidak hanya sekedar koordinasi dengan Badan Keuangan saja, namun kita juga akan melaksanakan bimbingan teknis dalam rangka penyusunan Laporan Keuangan (LK) Triwulan III TA. 2021 baik tingkat Satker  Wilayah dan eselon 1 serta persiapan langkah-langkah tutup buku akhir tahun anggaran 2021,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Para Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV, perwakilan prajurit TNI Angkatan Laut yang ada di wilayah kota Tanjungpinang yaitu Mako Lantamal IV, Wing Udara 1, Lanudal Tanjungpinang, dan Rumkital dr. Midiato Suratani, Pomal Lantamal IV serta prajurit Yonmarhanlan IV Tpi. (r)

Pos terkait