Iman Sutiawan Tinjau Langsung Vaksinasi Covid-19 DPC Gerindra Tanjungpinang

Ketua DPD Gerindra Kepri, Iman Sutiawan SE MM bersama segenap panitia yang terlibat dalam kegiatan vaksinasi covid-19 DPC Gerindra Tanjungpinang. ist
Ketua DPD Gerindra Kepri, Iman Sutiawan SE MM bersama segenap panitia yang terlibat dalam kegiatan vaksinasi covid-19 DPC Gerindra Tanjungpinang. ist

Detak News, TANJUNGPINANG โ€“ Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan SE MM meninjau langsung kegiatan vaksinasi DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang, Minggu (17/10/21)ย  pagi di Kantor DPD Partai Gerindra Kepri, Tanjungpinang.

Kegiatan vaksinasi massal yang mengusung tema โ€œAksi Nyata Gerakan Vaksinasi Indonesia Raya DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinangโ€ mendapat antusias luar biasa dari masyarakat Tanjungpinang.

Bacaan Lainnya
Ketua DPD Gerindra Kepri, Iman Sutiawan memberikan penjelasan ke awak media terkait pelaksanaan gerakan vaksinasi covid -19 Partai Gerindra. Ist
Ketua DPD Gerindra Kepri, Iman Sutiawan memberikan penjelasan ke awak media terkait pelaksanaan gerakan vaksinasi covid -19 Partai Gerindra. Ist

Pada kegiatan ini, panitia menyiapkan 1.000 dosis vaksin jenis Sinovac dengan peruntukan untuk orang dewasa dan pelajar di Tanjungpinang.

โ€œKita bersyukur karena pelaksanaan vaksinasi hari ini berjalan lancar, antusias masyarakat luar luar biasa,โ€ ungkap Iman, disela-sela pelaksanaan vaksinasi berlangsung.

 

Dijelaskan, bahwa kegiatan vaksinasi ini sebagai wujud kepedulian Partai Gerindra untuk membantu masyarakat yang tengah berjuang melawan penyebaran covid-19.

Covid-19, kata Iman, telah menjadi pandemi yang menyebabkan krisis tidak hanya di tingkat daerah hingga nasional. Tapi bahkan hingga internasional.

โ€œVaksin adalah satu-satunya cara yang efektif menghindari Covid-19. Karena itu upaya kita untuk melakukan vaksinasi massal. Partai Gerindra ingin berperan aktif, demi upaya menyehatkan masyarakat,โ€ ungkapnya.

Apabila masyarakat menjadi kuat dan sehat setelah divaksin, maka negara pun demikian. Tidak ada suatu negara yang kuat, jika rakyatnya tidak sehat. Dengan vaksin, maka posisi dan kedaulatan negara akan semakin kuat dengan rakyat yang sehat.

โ€œKarena kami yakin masyarakat yang sudah divaksin menjadi sehat, maka berarti negara akan kembali kuat. Tidak ada negara yang maju tanpa rakyat yang tidak kuat. Vaksin adalah upaya untuk memperkuat posisi rakyat dan posisi negara. Kalau begitu maka ada harapan untuk kuat ekonominya, kuat rakyatnya, sehat rakyatnya, maka berarti sehat ekonominya,โ€ jelas Iman.

Kegiatan vaksinasi yang digelar di Tanjungpinang, juga bertepatan dengan hari jadi Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra. Hal itu tentu menjadi momen semangat seluruh kader partai Gerindra di Provinsi Kepri.

โ€œKebetulan, kegiatan vaksinasi ini bertepatan dengan hari jadi pak Prabowo Subianto. Semoga di hari membahagiakan ini, menjadi semangat kita untuk seluruh kader partai Gerindra untuk selalu hadir ditengah masyarakat,โ€ harapannya.

Lebih lanjut, kata Iman. Kegiatan vaksinasi yang digelar partai Gerindra ini, salah satu upaya mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan itu pula, Iman bersama pengurus DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang memberikan ucapan spesial hari jadi Prabowo Subianto yang ke-70 tahun.

Tidak hanya doa kesehatan untuk Prabowo Subianto. Iman juga menyampaikan dukungan penuh dari seluruh kader partai Gerindra di Kepri untuk Prabowo Subianto kembali maju sebagai calon presiden dalam pesta demokrasi di 2024 mendatang.

Iman yang hadir dalam kegiatan vaksinasi DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang. Tampak sesekali menyapa dan berbincang dengan beberapa warga yang hendak di vaksin.

Dan tidak hanya ada vaksinasi. Panitia penyelenggara juga tampak menggelar Lucky Draw. Hal itu bertujuan agar masyarakat lebih semangat untuk mendapatkan dosis vaksin.

Selain kegiatan vaksinasi dan door prize, panitia juga terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang penting vaksin dan juga penerapan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

“Meski covid sudah landai, tapi kita tidak boleh lengah. Prokes harus tetap kita terapkan sampai benar-benar tidak ada lagi covid-19,” pungkasnya. (r/dbs)

Pos terkait