Lanal Batam Bersama Puskesmas Tj Sengkuang Tekan Perkembangan Covid dengan Serbuan Vaksinasi Maritim

Vaksinator dari Lanal Batam tengah menyuntikkan vaksin kepada salah seorang peserta vaksin kedua Lanal Batam dan Puskesmas Tj Sengkuang. ist
Vaksinator dari Lanal Batam tengah menyuntikkan vaksin kepada salah seorang peserta vaksin kedua Lanal Batam dan Puskesmas Tj Sengkuang. ist

Detak News, BATAM – Dengan Semangat melaksankan Serbuan Vaksinasi Kepada Masyarakat Maritim di wilayah kerja Lanal Batam bertempat di Puskesmas Tanjung Sengkuang, masih bekerjasama dengan Puskesmas Tanjung Sengkuang dan Dinas Kesehatan Kota Batam dan kali Ini berhasil menvaksin 84 orang dosis kedua (2) Vaksin Sinovac 34 Orang dan Astra 50 Orang dosis ke 2 (dua) juga .

Selain Menjaga Kesehatan Masyarakat juga mendorong laju Pembangunan Nasional Ujar Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (P) Sumantri K,M.M, Jumat (15/10/2021).

Bacaan Lainnya

Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Yudo Margono S.E.M.M dalam setiap Peninjauan Vaksinasi Maritim di Seluruh Tanah Air selalu Mangatakan Program Serbuan Vaksinasi Maritim bertujuan Untuk Mencapai Herd Immunity ,agar Masyarakat sehat,ketika Masyarakat sehat ekonomi juga akan Segera Pulih.

Kepala Balai Kesehatan Pangkalan TNI AL Batam Lettu Laut (K/W) dr.Destri M didampingi Nakes Lanal Batam salah satunya Letda Laut (K) drg.Esra bersama
Menyampaikan terima Kasih atas Dukungan dan Bantuan kepada Kepala
Kapuskesmas tanjung sengkuang drg.Irma Silvia atas penyiapan Fasilitas Pelaksanan Vaksinasi di Aula Puskesmas Tanjung Sengkuang,sehingga Masyarakat Tanjung Sengkuang mudah menjangkau Lokasi Vaksin.

Dalam Kegiatan Vaksin Ini Tetap Memperhatikan secara Ketat Protokol Kesehatan dengan Mencuci Tangan,Mengukur Suhu,Menjaga Jarak. (r)

Pos terkait