Danpasmar 1 Luangkan Waktu Tatap Muka dengan Prajurit Yonmarhanlan IV Tpi 

Detak News, TANJUNGPINANG – Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E.,MM., luangkan waktu mengunjungi Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang di Jl. Hangtuah no 03 tepi laut Tanjungpinang provisi Kepri, Selasa (13/10/2021).

Kunjungan yang tersebut merupakan agenda peninjauan lokasi latihan di pulau Dabo Singkep Kepri, sehingga komandan Pasukan Marinir 1 (Danpasmar 1) beserta rombongan mendarat di Tanjungpinang Selasa sore melaksanakan transit dan melanjutkan perjalanan menuju pulau Dabo pada Rabu (13/10/2021) pagi.

Bacaan Lainnya

Disela-sela kesibukan tersebut Danpasmar 1 meluangkan waktunya guna menjalin silaturrahmi dengan segenap prajurit Gurita Perkasa Yonmarhanlan IV.

Usai melaksanakan makan malam Danpasmar 1 beserta rombongan mengunjungi lapangan tembak Gurita Perkasa di Jl. Ciku Kelurahan Kampung Baru. Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Pada kesempatan tersebut Danpasmar 1 menyampaikan bahwa kebersamaan merupakan kekuatan yang maha dahsyat, dan berdampak positif dalam pelaksanaan setiap tugas Kedinasan.

“Kehadiran saya ke Tanjungpinang bukan merupakan kunjungan resmi, melainkan dikarenakan keadaan sehingga melaksanakan transit disini karena saya ingin bersama, dan meninjau lihat langsung kehidupan sehari hari Tidur Dalam Yonmarhanlan IV, menyapa dan berbaur dalam bingkai kebersamaan keluarga besar Yonmarhanlan IV Tpi. saya harapkan kebersamaan yang indah ini mudah-mudahan terus terpelihara,” ujarnya.

Terlihat pada kunjungan tersebut Komandan Pasmar 1 Asops Danpasmar 1 Kolonel Marinir Danuri, Danmenart 1 Mar Kolonel Mariniri Ali Sumbogo, S.E., M.M. serta Danmenkav 1 Mar Kolonel Marinir Wisnu Syogo, M.Tr.Hanla. (r)

Pos terkait