Lanal Batam Bersama Puskesmas Tanjung Sengkuang Gelar Vaksin untuk Masyarakat Tanjung Sengkuang

Masyarakat antusias mengikuti vaksin Covid-19 Lanal Batam bersama Puskesmas Tanjung Sengkuang. Ist
Masyarakat antusias mengikuti vaksin Covid-19 Lanal Batam bersama Puskesmas Tanjung Sengkuang. Ist

Detak News, BATAM – Guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19, Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono kepada Jajaran TNI Angkatan Laut diseluruh Indonesia untuk gencarkan Serbuan Vaksinasi Masyarakat dan Pelajar menuju Indonesia Sehat, hingga Pelaksanaan Vaksinasi Nasional mencapai herd Immunity.

Puskesmas Tanjung Sengkuang dan Balai Kesehatan Pangkalan TNI AL Batam melaksanakan serbuan Vaksinasi dosis 2 (kedua) Vaksin Sinovac dan Astrazeneca kepada Masyarakat Wilayah Kerja Lanal Batam di Puskesmas Tanjung Sengkuang Batam Senin (11/10/2021).

Bacaan Lainnya

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Batam Kolonel Laut (P) Sumantri K,M.M Lanal Batam Mengatakan Serbuan vaksinasi ini bekerjasama dengan Puskesmas Puskesmas Tanjung Sengkuang dan Dinas Kesehatan Kota Batam berhasil tervaksin 136 Orang.

Dalam Kegiatan Vaksin Ini Tetap Memperhatikan secara Ketat Protokol Kesehatan dengan Mencuci Tangan,Mengukur Suhu,Menjaga Jarak.(r)

Pos terkait