Satgas dan Masyarakat Bahu-membahu Tuntas Proyek Fisik TMMD ke-112

Satgas dan Masyarakat setempat bahu membahu menyelesaikan proyek fisik TMMD ke-112 di Kampung Air Setokok. Ist
Satgas dan Masyarakat setempat bahu membahu menyelesaikan proyek fisik TMMD ke-112 di Kampung Air Setokok. Ist

Detak News, BATAM – Personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0316/Batam terus melaksanakan pengerjaan fisik di Kampung Teluk Air, Kelurahan Setokok, Kecamatan Bulang, Kota Batam, Minggu (10/10/21).

H-5 menjelang penutupan TMMD ke-112, para personil Satgas dengan semangatnya terus bahu-membahu dalam melaksanakan pekerjaan semenisasi, yang mana saat ini tinggal beberapa persen lagi akan selesai pengerjaannya.

Bacaan Lainnya

Dalam Apel pagi, Dan SSK Lettu Inf Afrizal menyampaikan bahwa tinggal beberapa hari lagi kegiatan TMMD akan selesai, karenanya ia meminta semua harus tetap semangat untuk mengerjakan pekerjaan fisik TMMD.

Selain itu, Kekompakan yang sudah terjalin harus tetap terjaga sehingga semua yang di kerjakan tepat pada waktunya sehingga nantinya jalan yang kita kerjakan ini akan selalu berkesan dihati masyarakat di Kampung Teluk Air.

“Saya minta kepada para personil satgas untuk tidak lupa selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan dan juga mengajak para warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkas Lettu Inf Afrizal. (r)

Pos terkait