Semangat Goro Percepat Penyiapan Pengecoran Proyek Fisik TMMD ke-112

Detak News, BATAM – Pekerjaan pemasangan mal atau papan cor untuk pengecoran jalan dikerjakan oleh personil TNI dan masyarakat dalam program TMMD ke-112 Kodim 0316/Batam di Kampung Teluk Air, Kelurahan Setokok, Kecamatan Bulang, Minggu (3/10/2021).

Pada pembangunan semenisasi jalan diawali dengan pemasangan mal atau papan cor.

Bacaan Lainnya

Dimana Satgas TMMD Kodim 0316/Batam dan masyarakat dengan penuh semangat bergotong royong (goro) dalam pemasangan papan pembatas cor atau penyiapan cor pada proyek fisik TMMD Kampung Teluk Air.

Lettu Inf Afrizal sebagai Dan SSK mengatakan โ€œWarga yang terus bergotong royong dengan satgas TMMD Kodim 0316/Batam menyampaikan sebelum melaksanakan pengecoran, terlebih dahulu mal harus terpasang.”

“Mal harus terpasang agar kanan dan kiri jalan yang akan disemenisasi terlihat bagus dan rapi, saat penuangan semen juga tidak akan berhamburan. Mal ini merupakan cara efektif untuk semenisasi jalan sehingga hasilnya akan lebih bagus.โ€ jelasnya.

Dengan gotong royong bersama, persentase pencapaian pembangunan pun terus ditingkatkan setiap hari agar pekerjaan dapat diselesaikan tepat waktu. (r)

 

 

 

 

Pos terkait