Danyonmarhanlan IV Bersama Ketua Jalasenastri Ranting C Pasmar 1 Berikan Tali Asih ke Purnawirawan

Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang, Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H bersama Ketua Jalasenastri menyerahkan paket bantuan ke Purnawirawan. Ist
Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang, Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H bersama Ketua Jalasenastri menyerahkan paket bantuan ke Purnawirawan. Ist

Detak News, TANJUNGPINANG – Komandan Batalayon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tpi, Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H., M.Tr.Opsla memimpin langsung acara tatap muka yang dirangkai pemberian tali asih kepada purnawirawan Marinir/KKO serta warakawuri di Kota Tanjungpinan, Jumat (20/8/2021).

Kegiatan tersebut dipusatkan di lapangan tembak Yonmarhanlan IV Jl. Ciku, kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang provinsi Kepri.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut sebagai bentuk konsistensi Korps Marinir TNI Angkatan Laut, melalui Danyonmarhanlan IV Tpi bersama pengurus Jalasenastri Ranting C Pasmar 1 Korcab Pasmar 1 mengundang seluruh purnawirawan Marinir/KKO serta Warakawuri sekota Tanjungpinang.

Kali ini tali asih yang diberikan berupa bingkisan sembako kepada para prajurit senior terdahulu yang masih berdomisili di kota Tanjungpinang.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin setiap bulan, yang di gelar dalam bentuk arisan dalam binaan Yonmarharlan IV dan dilaksanakan di Markas Komando (Mako) Yonmarhanlan IV.

Dalam kesempatan tersebut para purnawirawan dan warakawuri turut menyampaikan ucapan trimakasih yang tak terhingga kepada korps marinir melalui Danyonmarhanlan IV Tpi yang sudah memberikan perhatian lebih kepada para purnawirawan.

“Kami sungguh sangat senang dan ini merupakan kado istimewah di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 terhadap kami para purnawirawan,” ungkap perwakilan purnawirawan.

Pada kesempatan tersebut Danyonmarhanlan IV Letkol Marinir Kemal Mahdar turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada para purnawirawan yang turut hadir pada kesempatan tersebut.

“Atas nama Korps Marinir TNI AL saya ucapkan terimakasih atas dedikasih dan perjuangan para prajurit marinir purnawirawan karena bagaimanapun berkat para purnawiranlah terdahululah korps marinir dapat diterima dimasyarakat dan di cintai oleh masyarakat Indonesia,” pungkasnya. (r)

Pos terkait