Hendrik Apresiasi Kapolda Kepri dan Jajarannya Memfasilitasi Masyarakat Kepri Bervaksin

Ketua Bapemperda DPRD Kota Batam, Hendrik bersama jajaran Polsek Sekupang dalam kegiatan vaksinasi Covid-19. Ist
Ketua Bapemperda DPRD Kota Batam, Hendrik bersama jajaran Polsek Sekupang dalam kegiatan vaksinasi Covid-19. Ist

Detak News, BATAM – Program vaksinasi Covid-19 massal Polda Kepri di wilayah hukumnya masih berlangsung, kegiatan tersebut dilaksanakan jajaran Polresta Barelang melalui Polsek-polsek. Kegiatan tersebut mendapat respon yang sangat positif dari berbagai elemen masyarakat.

Salah satunya apresiasi datang dari Ketua Bapemperda DPRD Kota Batam, Hendrik. Menurutnya kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar Kapolda melalui jajarannya hingga Polsek-polsek sangat membantu masyarakat yang hendak bervaksin.

Bacaan Lainnya

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada bapak Kapolda Kepri dan Kapolresta Barelang atas penyelenggaraan vaksinasi massal untuk masyarakat di Kota Batam melalui progaram vaksinasi yang diadakan serentak di seluruh polsek yang ada di wilayah hukum Polresta Barelang,” ungkap Hendrik, Sabtu (14/8/2021).

Tidak hanya ikut mensukseskan kegiatan vaksinasi Covid-19 yang diinstruksikan Presiden Jokowi, tetapi juga mendekatkan kegiatan vaksinasi ke masyarakat melalui Polsek-polsek.

“Masyarakat cukup terbantu, mereka tidak perlu pergi jauh-jauh tapi cukup datang ke Polsek di wilayah masing-masing,” ungkap Politisi PKB ini.

Apresiasi tersebut, ungkap Hendrik, karena momentum ini merupakan tugas pemerintah daerah untuk meningkatkan Herd Immunity (kekebalan) masyarakat melalui Program Vaksinasi Serentak guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

“Apresiasi kita, ini kerja sama semua pihak dalam mewujudkan Herd Immunity,” pungkasnya. (r)

Pos terkait