Satlantas Polresta Barelang Salurkan Bansos ke Penyandang Disabilitas

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur menyerahkan sembako terdampak covid-19 kepada salah seorang ibu penyandang disabilitas. ist
Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur menyerahkan sembako terdampak covid-19 kepada salah seorang ibu penyandang disabilitas. ist

Detaknews.co.id, BATAM โ€“ Satlantas Polresta Barelang yang diPimpin oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK didampingi Dandim 0316 Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan beserta PJU Polresta Barelang kembali memberikan bantuan sosial (bansos) sembako terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masayarakat (PPKM) Level 4.

Kali ini dikhususkan kepada penyangdang Disabilitas bertempat di wilayah Sei Beduk dan Bengkong, Selasa (3/8/2021)

Bacaan Lainnya

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, SIK melalui Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Krisna Ramadhani YAL, SIK mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk meringankan beban ekonomi yang makin sulit ditengah pandemi Covid-19 terutama bagi para penyandang cacat yang terdampak pandemi dan PPKM Level 4.

โ€œPara penyandang disabilitas juga tak lepas dari pantuan kami, Karena mereka juga sangat terdampak dengan adanya pandemi Covid-19, dan PPKM Level 4 ini. Maka Satlantas memberikan bantuan sembako yang merupakan kebutuhan paling dasar bagi mereka dan keluarga,” ungkapnya.

Tak lupa pada kesempatan itu, juga menghimbau pada seluruh penyandang disablitas untuk mendukung program pemerintah di PPKM Level 4 ini.

โ€œBagi penyandang disablitas saya harap patuhi himbauan pemerintah. Mari bersama-sama memutus penyebaran Covid-19 dengan menggunakan masker kapanpun dan dimanapun, jaga jarak dan cuci tangan yang bersih,โ€ ucap Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Krisna Ramadhani YAL, SIK. (r/rt)

Pos terkait