Cegah Penyebaran Covid-19, Yonmarhanlan IV Tpi Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Detaknews.co.id, TANJUNGPINANG – Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tpi melaksanakan penyemprotan disinfektan di Mako Yonmarhanlan IV. Jl. Hangtuah No 03 Kec. Tanjungpinang Barat, kota Tanjungpinang Provinsi Kepri, Sabtu (31/07/2021).

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona di lingkungan Yonmarhanlan IV dan sekitarnya.

Bacaan Lainnya

Adapun Area yang disemprot dengan cairan disinfektan adalah seluruh ruangan kerja, staf maupun gudang peralatan Yonmarhanlan IV serta area umum yang sering digunakan oleh personel, pos penjagaan, ruang rapat, lobby dan ruang VIP Yonmarhanlan IV Tpi.

Sementara itu, Komandan Yonmarhanlan IV Tpi saat di konfirmasi menyampaikan bahwa penyemprotan disinfektan dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah penyebaran covid-19 di lingkungan keluarga besar Yonmarhanlan IV.

“Kita semua berharapan agar kita dapat selalu menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan serta tetap waspada dalam menyikapi penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Selain itu, selalu melaksanakan protokol kesehatan yang ketat dimanapun berada disiplinkan diri untuk melaksanakan pola hidup sehat dengan selalu melaksanakan olah raga secara rutin secukupnya, menjaga kebersihan lingkungan dan konsumsi makanan bergizi.

“Dengan begitu harapan nya kita dapat memutus mata rantai penyebaran virus-19 di lingkungan kita,” pungkasnya. (r)

Pos terkait