Kapolresta Barelang bersama Forkopimda Distribusikan Bansos PPKM Level 4 di Sagulung

bersama penerima sembako. ist
bersama penerima sembako. ist

Detaknews.co.id, BATAM – Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Marlin Agustina bersama Walikota Batam H. Muhammad Rudi, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur SIK, Dandim 0316 Batam Letkol Kav. Sigit Dharma Wiryawan serta Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad bagikan Bantuan Sosial Kementrian Sosial RI kepada masyarakat yang terdampak PPKM Level 4 bertempat di Kecamatan Sagulung, Batam. Selasa (27/7/2021)

Kegiatan Pembagian Bantuan Sosial ini dihadiri juga oleh Kepala Bulog, Kepala Kantor Pos Kota Batam, Kepala Pos Indonesia Cabang Batam, Camat Sagulung, Kapolsek Sagulung, Danramil Batam Barat, Lurah Tembesi serta Lurah Sei Langkai.

Bacaan Lainnya

Pendistribusian Bantuan Sosial Berupa Beras 10 KG kepada Masyarakat Sagulung di 3 Titik Pendistribusian yakni Mall SP Plaza, Kelurahan Tembesi, Ruko BBC Kelurahan Sei Pelenggut dan Vihara Dharma Murni Kelurahan Sagulung Kota dengan Total PKH sebanyak 2.601 dan BST sebanyak 3.784.

Walikota Batam H. Muhammad Rudi mengatakan semua Unsur Forkopimda yang hadir bersama dengan Wakil Gubernur Provinsi Kepri datang ke Kecamatan Sagulung bertujuan menghimbau masyarakat untuk bersama sama melawan Covid-19.

Dan tak lupa kita bekerja sama membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak PPKM Level 4 untuk dapat membantu kehidupan masyarakat Kecamatan Sagulung.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK bersama Dandim 0316 Batam Letkol Kav. Sigit Dharma Wiryawan mengimbau Masyarakat untuk mendukung program pemerintah Dalam situasi PPKM Level 4 dengan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan 5M.

Sehingga kita dapat bersama sama menekan Penyebaran Covid-19.

Dan berpesan kepada unsur Uspika Kec. Sagulung untuk tetap semangat dalam berupaya menekan penyebaran covid-19 di kecamatan Sagulung Dan harapan kita bisa menurunkan level PPKM menjadi level paling rendah. (r/rt)

Pos terkait