Bersama Apindo dan PSMTI, Lanud Hang Nadim Gelar Serbuan Vaksin C19

Foto bersama disela serbuan vaksin berlangsung. IST
Foto bersama disela serbuan vaksin berlangsung. IST

Detaknews.co.id, Batam – Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kepri dan Persatuan Marga Tionghoa (PSMTI) menggandeng Pangkalan TNI AU Hang Nadim menggelar serbuan Vaksin Covid-19.

Kegiatan yang digelar di akhir pekan kedua ini, digelar secara serentak di dua tempat berbeda, masing-masing di Resto Puas Hati dan Vihara Duta Maitreya Kota Batam, Sabtu (17/7/21).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini ditujukan untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 diwilayah Batam, dengan target sasaran untuk masyarakat umum pada tahap kesatu ini diharapkan mampu melaksanakan serbuan vaksin sebanyak 5.000 orang di Resto Puas Hati dan 2.800 orang di Vihara Duta Maitreya.

Pada serbuan di dua tempat ini, Lanud Hang Nadim Batam menerjunkan 30 orang prajuritnya sebagai unsur pengamanan dan 2 orang sebagai Vaksinator.

“Ini salah satu bentuk pelaksanaan tugas kita sebagai Abdi Negara dalam mendukung kelancaran pelaksanaan program dan kebijakan Pemerintah untuk memerangi atau memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Batam,” ujar Komandan Lanud Hang Nadim, Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P saat meninjau langsung di lokasi Resto Puas Hati, Batam Centre.

Setelah meninjau pelaksanaan Vaksin di Resto Puas Hati, Danlanud melanjutkan tinjauan Serbuan Vaksin di Vihara Maitreya, Sungai Pans, Batam. (r/rt)

Pos terkait