Gemuruh Nasdem: Selamat untuk RAMAH dan AMAN, Ini Kemenangan Masyarakat

Detaknews.co.id, Batam – Kemenangan pasangan Calon Walikota Batam Muhammad Rudi-Amsakar Achmad (RAMAH), dan kemenangan pasangan Calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad-Marlin Agustina (AMAN) berdasarkan hitung cepat dan Riel Count disambut gembira masyarakat Kota Batam dan Kepri.

Terlebih para simpul gerakan, relawan dan partai politik pendukung serta pengusung. Salah satunya ucapan selamat disampaikan langsung oleh Ketua Gerakan Massa Buruh (GemuruhNasDem Provinsi Kepri, Syaiful Badri.

Bacaan Lainnya

“Selamat dan sukses atas kemenangan pasangan RAMAH untuk Kota Batam, dan pasangan AMAN untuk Provinsi Kepri. Meski masih hitung cepat tapi kami (Gemuruh Nasdem, red) optimis ini tidak berubah,” ungkap Syaiful Badri ke awak media, Jumat (11/12/20).

“Ini bukan hanya kemenangan relawan, tim sukses dan partai pendukung serta pengusung, ini kemenangan masyarakat Batam dan Kepri,” tegasnya di temui di bilangan Batam Center.

Menurutnya, kemenangan Pasangan AMAN dan RAMAH ini  merupakan kolaborasi yang tepat untuk membangun, membangkitkan perekonomian di Kepri dan Batam.

“Disamping Ansar merupan anak putra daerah asli Kijang dan Marlin asal Karimun sehingga kontribusi suara dari seluruh rakyat Kepri memenangkan pertarungan mereka,” kata aktivis buruh Kepri ini.

Tidak hanya itu, Ansar menurutnya sudah memiliki dmpengalaman selama menjadi bupati dan wakil bupati Bintan, sementara Marlin yang selalu setia mendampingi suaminya yang notabene adalah walikota Batam kiprahnya sudah tidak diragukan lagi.

“Kemenangan pak Ansar dan Bu Marlin Agustina sangat diharapkan bisa membawa perubahan yang lebih baik di Kepri,” pungkasnya. (yns)

Pos terkait