Turun Langsung ke Pasar Civing Jaya, Isdianto Disambut Antusias Pedagang

Detaknews.co.id, Karimun – Pedagang pasar tengah Civing Jaya, Tanjung Batu antusias saat calon Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto mendatangi lokasi mereka berjualan, Jumat (27/11/2020) pagi.

Mengenakan baju kemeja putih di padukan dengan celana dan peci hitam, Isdianto menyapa satu persatu pedagang dan pembeli dengan menyisir seluruh arena pasar tengah Civing Jaya.

Bacaan Lainnya

“Selamat datang pak Is, insya Allah kita tetap bersama,” sapa salah satu pedagang.

Tak ayal, kehadiran Isdianto dimanfaatkan oleh masyarakat untuk meminta foto dan curhat.

“Beliau (Isdianto), tak segan untuk berbaur dengan kita. Ya salut sih, mau masuk masuk ke tempat yang seperti ini,” ujar Diana.

Dihadapan Isdianto, Diana berharap agar Isdianto dan Suryani dapat memperhatikan kesejahteraan para pedagang. Ia menjamin akan mengakomodir pedagang yang ada di Tanjung Batu untuk mendukung pasangan nomor urut 2 itu.

“Tolong perhatikan kesejahteraan kami. Kami yakin, pemerintahan pak Isdianto-Suryani kedepan benar-benar memperhatikan kami yang kaum pedagang ini. Saya pribadi dukung pak, dan saya akan akomodir pedagang disini untuk menangkan bapak,” tegas Diana.

Dalamsatu programnya, Isdianto-Suryani berkomitmen untuk mensejahterakan pedagang dan pelaku Usaha Micro Kecil Menengah (UMKM) dengan cara memberikan bantuan stimulus untuk mendongkrak perekonomian pasca pemulihan ekonomi akibat COVID-19. (rilis)

Pos terkait