Ketua LAM Kepri Pilih Isdianto-Suryani

Detsknews.co.id, Tanjungpinang – Ketua Lembaga Adat Melayau (LAM) Kepri, Abdul Razak dalam kesempatan ngopi bersama tokoh pejuang Provinsi Kepri Huzrin Hood, Gubernur Kepri Pertama Kepri 2005-2010 Drs. H. Ismeth Abdullah dan tokoh-tokolah lainnya mengungkapkan mendukung dan akan memilih Isdianto-Suryani pada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal ini diungkapkan dengan jelas dalam rekaman video bersama Ismeth Abdullah dan Huzrin Hood di sebuah kedai kopi di Tanjungpinang Ahad (23/11/2020).

Bacaan Lainnya

“Atas nama masyarakat Melayu di Kepulauan Riau tidak ada pilihan lain, tidak ada keragu-raguan bahwa kita harus menangkan nomor 2,” tegas Abdul Razak Ketua LAM Kepri.

Menanggapi hal ini Calon Gubernur Kepri Nomor urut 2 Isdianto mengungkapkan rasa syukurnya terhadap semua dukungan masyarakat baik tokoh masyarakat. “Alhamdulillah seiring perjalan tokoh-tokoh masyarakat mendukung Isdianto-Suryani dari kalangan atas hingga bawah ada juga masyarakat Chines,” kata Isdianto.

Dalam kampanyenya, Isdianto bersama Suryani juga mengungkapkan membangun Kepri harus bersama-sama untuk meneruskan pembangunan yang lebih baik lagi ke depannya.

Andi Anhar Chalid tokoh Kepulauan Riau mengungkapkan dengan banyaknya dukungan tokoh-tokoh tentu menyimbolkan bahwa Pak Isdianto ini adalah orang yang demokratis.

“Dengan menyatunya tokoh-tokoh sentral di Kepulauan Riau ini membuktikan Pak Isdianto ini orangnya demokratis, jadi kita saat ini sangat puas hampir semua tokoh-tokoh yang dipercayai masyarakat mendukung INSANI,” kata Andi Anhar Chalid. (rilis)

Pos terkait