Lepas Kerinduan dengan Abang Kandung, Isdianto Ziarah ke Makam HM Sani

Detaknews.co.id, Tanjungpinang – Di Hari Jumat, (6/11/2020), calon Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto melepas kerinduan kepada sang Abang Kandung almarhum H Muhammad Sani dengan melakukan ziarah di di Taman Makam Pahlawan (TMP), Kelurahan Kampung Bulang, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang.

H Muhammad Sani merupakan Gubernur Kepri yang kedua dengan masa jabatan 2010-2016. HM Sani meninggal pada 8 April 2016 di Jakarta.

Bacaan Lainnya

Dalam ziarah tersebut, Isdianto mengenakan kemeja putih dipadukan dengan celana hitam serta peci yang melekat di atas kepala mantan Kepala Dinas Pendapatan Provinsi Kepri itu.

Isdianto datang ditemani oleh mantan Ketua DPRD Kabupaten Bintan Andi Anhar Chalid, Ketua partai Hanura Tanjungpinang Rona Andaka, Sekretaris Partai Demokrat Tanjungpinang Maskur Tilawahyu serta relawan INSANI.

Isdianto terlihat melantunkan doa-doa yang mampu membuat lepas kerinduan yang mendalam. Selepas doa, Isdianto menaburkan bunga di makam HM Sani serta makam mantan Wali Kota Tanjungpinang Syahrul.

Usai ziarah, Isdianto mengatakan HM Sani merupakan sosok Abang yang menjadi panutan bagi adik-adiknya serta berhasil membimbing adik-adiknya menjadi sukses.

“Beliau almarhum banyak memberikan nasihat kepada adiknya. Sosok yang diam, namun tegas dalam membimbing adiknya. Alhamdulillah, pak Sani sukses membuat adiknya sukses,” ujar Isdianto.

Selain itu, Isdianto menilai HM Sani sukses dalam memimpin masyarakat Kepri. Sehingga, masyarakat Kepri masih mengenang jasa HM Sani sewaktu menjadi Gubernur Kepri.

“Saya dari pihak keluarga, menyampaikan terimakasih yang mendalam kepada masyarakat yang telah memilih almarhum sehingga terpilih sebagai Gubernur,” pungkas Isdianto. (rilis)

Pos terkait