AHASS Sediakan Layanan Service Di Rumah

Anda Di Rumah Aja, Kami Yang Datang Servis Motor Honda kesayangan anda di Rumah.
Sesuai anjuran pemerintah untuk antisipasi Wabah yang semakin meluas yang menganjurkan masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah, termasuk untuk keperluan servis motor, karena masyarakat khawatir keluar rumah dan bertemu banyak orang.
Hal ini membuat PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda Kepri) selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Kepri kembali menawarkan Layananย After Salesย terbaik kepada konsumen setia sepeda motor Honda.
PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda Kepri) menyediakan layanan service kunjung AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) bagi konsumen yang ingin melakukan service di rumah saja.
Manager Technical Service Johandi mengatakan layanan servis kunjung ini diberikan sebagai bentuk rasa terima kasih kepada konsumen setia Honda yang tetap ingin melakukan perawatan service agar motor tetap dalam keadaan prima dan dapat digunakan untuk aktivitas transportasi .
โ€œDalam layanan ini, konsumen tidak perlu khawatir karena petugas servis kunjung tetap melakukan langkah pencegahan penyebaran wabah pandemi seperti menggunakan masker dan sarung tangan, membersihkan sepeda motorย dengan disinfectan sebelum dan sesudah melakukan servis, mengucapkan Salam Satu Hati tanpa berjabat tangan, menerapkanย social distancingย serta menyediakan hand sanitizer bagi konsumen.โ€ Terangnya.
Mekanik yang melakukan servis di rumah konsumen juga sudah dipastikan dalam keadaan sehat dengan memantau kesehatan seluruh petugas AHASS sebelum memasuki area ruang kerja melalui pengecekan suhu tubuh, penyediaan hand sanitizer, menerapkanย social distancingย antar sesama karyawan.
PT. Capella Dinamik Nusantara juga memastikan mekanik servis kunjung sudah membersihkan diri sebelum dan sesudah mengunjungi konsumen.
Konsumen yang menggunakan layanan ini juga akan dilayani oleh teknisi Honda yang handal dan sudah tersertifikasi sesuai standar dari PT Astra Honda Motor (AHM) dengan berbagai level pelatihan sehingga servis motor dapat di lakukan secara akurat dan cermat dan membuat penyelesaian kerusakan pada Sepeda Motor menjadi lebih prima.
Dalam layanan ini, konsumen tidak perlu khawatir karena biaya servis dan pembelian sparepartย sama dengan harga jika melakukan service di AHASS.
Bagi konsumen yang ingin menggunakan layanan ini, konsumen dapat menghubungi call center Honda Care PT. Capella Dinamik Nusantara di 0811 7777 480, tidak hanya itu konsumen yang mengalami kendala pada sepeda motor Honda di jalan, Honda siap membatu. Layanan Honda Care ini tersedia setiap hari Senin – Sabtu di jam 08.00 – 15.00 dan untuk di hari Minggu di jam 09.00 – 13.00.

Pos terkait