MENGINJAK USIA 13 TAHUN, RADIO JJM 107.7 FM SEMAKIN DICINTAI MASYARAKAT

Jakarta, 17 Juli 2020, — Radio Jalesveva Jayamahe (JJM) Suara Samudra 107.7 FM merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 pada tanggal 17 April 2020. Acara digelar secara sederhana namun berlangsung hikmat dan penuh makna, yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama dipimping oleh Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama (Laksma) TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc.Sc., di Ruang Radio JJM, Dispenal, Mabesal, Cilangkap Jakarta Timur, Jumat (17/4). Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan physical distancing dan tanpa mengundang pendengar setia untuk mencegah penularan COVID-19.

Dalam kesempatan tersebut, Kadispenal mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena masih diberikan kesehatan dan kekuatan lahir dan batin. Selain itu, Kadispenal juga mengungkapkan rasa bangganya kepada Radio JJM yang semakin dicintai masyarakat, terbukti dengan banyaknya ucapan selamat ulang tahun yang diterima oleh Radio JJM dari para penggemar setianya seperti Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu Kasal menyampaikan ucapan selamat dan berharap Radio JJM semakin menghidupkan energi positif dalam merajut kebersamaan, membangun kekeluargaan dan memajukan bangsa dalam menguatkan budaya maritim. Sebagai bentuk perhatian pemimpin TNI AL, Kasal pada akhir thaun 2019 telah meresmikan renovasi studio, peningkatan kualitas dan teknologi system penyiaran Radio JJM.

Selain Kasal, Radio JJM juga mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari berbagai kalangan, antara lain para pejabat TNI AL, para Pangkotama TNI AL, beberapa mantan Kasal, Kapuspen TNI, Kadivhumas Polri, Kadispenad, Kadispenau, rekan kerja Wartawan, para Kadispen Kotama, kalangan tokoh dan artis serta pendengar setia Suara Samudera.

Radio JJM Suara Samudra 107.7 FM telah mengudara selama 13 tahun dan menjadi media massa pilihan masyarakat yang terus menyajikan hal-hal edukatif, informatif dan menghibur . “Di tengah perkembangan teknologi dan media informasi, Radio JJM terus berbenah dan menyesuaikan situasi.

Pos terkait