CEGAH PENYEBARAN COVID-19, SATROL LANTAMAL I HIMBAU KAPAL-KAPAL DIPERAIRAN BELAWAN

Personel Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal I melaksanakan sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 dengan memberikan himbauan kepada Kapal- Kapal yang sandar atau pun sedang Lego Jangkar Di Perairan Belawan, Sumut. Kamis (26/03).

Ps. Pasop satrol Lantamal Kapten Laut (P) Antoni Tigor P.S., S.E. yang turut dalam kegiatan tersebut menyatakan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu langkah pencegahan penyebaran Virus Corona di Sumatera Utara khususnya di Wilayah Perairan Belawan dan akan dilaksanakan setiap hari sampai batas waktu yang yang tidak ditentukan.

Bacaan Lainnya

Dengan menggunakan unsur Kal Telaga Tujoh I-I-01 dan Patkamla Karang Gading, Personel Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal I dalam sosialisasinya menyampaikan himbauan kepada seluruh Kapal-Kapal yang berada di perairan Belawan agar ikut mencegah penularan wabah Virus Corona (Covid-19) dengan melakukan hal-hal sebagai berikut diantaranya rajin mencuci tangan, menjaga pola hidup sehat, memperbanyak makanan bernutrisi dan mengandung Vitamin C.

Selain itu personel Satrol juga menyarankan untuk menghindari keramaian dan jaga jarak berinteraksi sosial, hindari kunjungan ke wilayah atau negara terinfeksi, serta selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selalu terhindar dari penularan Virus Covid-19.

Selain memberikan Himbauan Satrol Lantamal I juga melaksanakan pencegahan dini terhadap penyebaran Virus Covid-19 dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan secara mandiri kepada unsur Kapal dan Personel Satrol Lantamal I yang akan dan telah selesai melaksanakan Patroli diperairan Belawan.

Pos terkait