Material Pendukung Untuk Pembangunan RS Khusus Corona Tiba Di Dermaga Batu Ampar

BATAM — Kapal cargo LCT Ayu 88 yang membawa alat pendukung untuk pembangunan Rumah Sakit khusus corona tiba di Pelabuhan Batuampar, Kota Batam, Jumat (20/3/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kapal Cargo ini berangkat dari pelabuhan Tanjung Priok Jakarta, dengan muatan penuh yang berisikan material atau bahan pendukung untuk pembangunan Rumah Sakit Khusus Corona di Galang.

Bacaan Lainnya

Material pendukung untuk Rumah Sakit Khusus yang di angkut didalam kapal LCT Ayu 88 diantaranya Moduler 248 unit, Genset dan material project 2 unit, Fire alaram dan Acesoris 2 unit, Sound system 2 unit, Fire Extinghuiser 7 unit, Pompa packing haouster 1 unit, Ac 65 Pcs, Material Bantu lunto 65 pcs, Dan accesoris material lain sebanyak 200 pcs.

Setiba di dermaga Pelabuhan Batu Ampar, bahan meterial tersebut selanjutnya akan di angkut menggunakan Trailer untuk di bawa langsung pada malam hari nya ke Camp Vietnam Galang yang merupakan lokasi tempat pembangunan Rumah Sakit Khusus Corona.

Pantauan di lokasi hingga berita ini diturunkan tepat jam 00.30 WIB aktifitas bongkar muat material pendukung untuk Rumah Sakit tersebut masih berlangsung.

Turut hadir di lokasi diantaranya adalah Danpos Batu Ampar. Kapten Nugroho, Danunit Lanal Batam, Perwakilan dari PT. Wika Gedung, Perwakilan dari PT. Synthesis, Dan petugas Jaga Dermaga Dari Ditpam BP Batam.

Pos terkait