Kegiatan Jalan Santai Dan Senam Gembira Bersama Keluarga Besar Imigrasi Dan LPKA Kota Batam

Kantor Imigrasi kelas I khusus TPI Batam melaksanakan kegiatan jalan santai dan senam sehat pada minggu 26 Januari 2020, kegiatan ini adalah lanjutan rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bakti Imigrasi ke 70, kegiatan diikuti juga oleh keluarga besar Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) dari LPKA Lembaga Pembinaan Khusus Anak.

Acara yang diawali dengan jalan santai menempuh jarak kurang lebih 2km, dilanjutkan dengan senam sehat gembira bersama di halaman kantor imigrasi Batam

Bacaan Lainnya

Kepala LPKA Kota Batam, Novriadi menyampaikan rasa sangat bersyukur, karena hampir semua pegawai dapat ikut dalam kegiatan memeriahkan Hari Bhakti Imigrasi yang Ke-70 Tahun 2020, Novriadi berharap kedepannya Imigrasi dapat terus meningkatkan pelayanan agar lebih baik lagi dalam melayani masyarakat, khususnya untuk pembuatan pasport.

” Bersyukur hari ini hampir seluruh pegawai kita dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, dan kami berharap Imigrasi Batam bisa terus meningkatkan pelayanan agar lebih baik kedepan, khususnya dalam melayani masyarakat dalam pembuatan Pasport., ungkap Novriadi

Romi Yulianto kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam memgatakan, kemarin kita sudah melaksanakan rangkaian kegiatan peringati Hari Bhakti Imigrasi yang Ke-70 yaitu bersepeda santai. Hari ini merupakan hari kedua kita, jalan santai keluarga dan senam sehat gembira,” ujar Romi Yudianto.

Kegiatan jalan santai ini, dimulai dari depan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam, kemudian dilanjutkan memutar ke arah Bank Indonesia (BI), menuju ke arah Mega Mall dan berakhir di kantor Imigrasi Batam untuk dilanjutkan senam bersama,” Lanjut Romi.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua, dan juga kita menghimbau kepada masyarakat khususnya Batam agar selalu berolahraga supaya kesehatan kita tetap terjaga, dan semoga kegiatan ini bermamfaat bagi kita semua, pungkasnya.

Pos terkait