Aneka Lukisan Jadi Ciri Khas Di Kampung Seni Bida Kharisma Batam

Batam saat ini tidak akan pernah sepi dengan kreativitas. Beberapa destinasi wisata menyenangkan bisa dengan mudah ditemukan di sini. Seperti sebuah kawasan yang merupakan penghasil lukisan, daerah ini bernama Kampung Seni Bida Kharisma Batam.

Siapapun yang berkunjung ke tempat ini, akan disuguhkan dengan berbagai lukisan-lukisan yang terpajang di sepanjang jalan, gang gang yang ada di komplek Bida Kharisma. Sebagian besar lukisan tersebut adalah hasil karya seni Asep Karno yang merupakan penggagas terciptanya Kampung seni.

Bacaan Lainnya

Lukisan berbagai tema yang banyak berjajar di jalan jalan menambah otentik kawasan ini. Lukisan tersebut bahkan bisa menjadi latar belakang untuk berfoto yang unik.

Kampung seni berada di Komplek Perumahan Bida Kharisma, kecamatan Batam Kota, Batam kepulauan Riau. Sesampainya di lokasi, sebuah pemandangan dari lukisan yang berjejer akan ditemukan di sepanjang jalan perumahan Bida Kharisma.

Selain melihat-lihat cantiknya lukisan di sini, pengunjung juga bisa membeli lukisan dengan berbagai ukuran dan berbagai tema. harga yang ditawarkankan pun cukup terjangkau.

Sri salah seorang warga negara Singapura mengatakan sangat tertarik dengan kampung ini, dan dia malah sudah beberapa kali datang ketempat ini bersama keluarga hanya sekedar untuk melihat lihat atau memesan lukisan.

“Saya suka datang kesini, bahkan sudah sering datang dengan orang tua, kami datang kesini untuk melihat lihat lukisan dan juga memesan beberapa lukisan karena harga lukisan disini murah, ” ungkapnya.

Pos terkait