Perayaan Natal Desa Awa’ai Kecamatan Idanoi Digelar di Gedung Gereja Amin Hiligara

Nias – Perayaan Natal Desa Awa’ai  Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Sumut dihadiri  warga Desa Awa’ai dan para undangan  Diselenggarakan di Gedung Gereja Amin Jema’at Hiligara, Sabtu (18/01/2020)

Sebagai Tema Dalam perayaan Natal tersebut, “Jadilah Sahabat Bagi Semua Orang” (Yohanes,15:14)

Bacaan Lainnya

Ketua umum panitia Eferi Harefa dalam laporannya melaporkan beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh panitia antara lain : Lomba Vokal Group antar Dusun, lomba Dance balon untuk Anak-anak, Lomba tarik tambang

ketua panitia menjelaskan “bahwa dengan perayaan natal Desa Awa’ai Anggaranya Bersumber dari APBDes 2018 semoga pelaksanaannya Sukses dan berjalan sesuai yang kita harapkan .” ucap Eferi.

Perayaan Natal tersebut Dimeriahkan dengan Vocal Group yang diikuti wakil Ketua Panitia Natal Feriaman Gea dari gereja yang ada di wilayah Desa Awa’ai dan juga penampilan vokal trio pada perayaan natal tersebut.

Pengkhotbah pada Perayaan Natal Pdt Oktavianus Bangun M.th mengajak “masyarakat memaknai Natal dengan menjadi sahabat bagi semua orang”.

Kepala Desa Awa’ai Feliama Harefa dalam kata sambutanya menyampaikan bahwa “mengapresiasi dan berterimakasih kepada panitia penyelenggara Natal Desa”.

“Lebih lanjut menyampaikan bahwa sumber anggaran Penyelenggaraan Natal Desa Awa’ai bersumber dari APBDes TA 2018,yang pelaksanaanya Tahun 2019 .Semoga kita bersatu dalam memajukan dan bergandengan tangan untuk kemajuan Desa yg kita cintai ini,.”Terang Kades.

Dalam acara natal tersebut panitia menyediakan piala bagi juara peserta lomba dan pembagian kaoustum untuk pemenang yg memeriahkan acara natal tersebut.

kata penutup oleh wakil ketua panitia Feriaman Gea “mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak dan ibu serta saudara/i yang telah meringankan kaki datang mendukung perayaan natal Desa Awa’ai terlebih lebih sekaligus kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah antusias menghadiri perayaan natal tersebut dan telah berjalan dengan meriah, sukses dan penuh hikmat serta semoga kedepan lebih maju lagi, ” ucap Feriaman.

Acarapun berjalan dengan baik dan dikuti sambil berphoto dengan para peserta Lomba.

(Desman tel/FG)

Pos terkait