Bright PLN Batam Bersama Melayu Raya Berikan Beasiswa ke 69 Murid SDN di Belakang Padang

Batam – Sebanyak 69 murid Sekolah Dasar Negeri  (SD N) 006 Kelurahaan Kasu dan SD N 009 Kelurahan Pemping mendapat beasiswa yang diberikan oleh Bright PLN Batam bekerja sama dengan Persatuan Melayu Raya dan di dampingi oleh Polsek Belakang Padang bertempat di SD N 006 Kelurahaan Kasu, Kecamatan Belakang Padang, Batam, Kepri. Selasa, (5/11/19).

Hadir dalam acara tersebut Vice President of Public Relation Bright PLN Batam Samsul Bahri, Kapolsek Belakang padang AKP Sulam, S.H, Perwakilan himpunan Melayu Raya Firdaus, Kepala SD N 006 Kelurahaan Kasu dan Kepala SD N 009 Keluarahaan Pemping berserta orang tua siswa penerima beasiswa.

Bacaan Lainnya

Dalam Sambutannya Vice President of public relation Bright PLN Samsul Bahri menyampaikan, bantuan beasiswa ini merupakan salah satu program peduli pendidikan corporate social responsibility (CSR) bright PLN Batam.

” Ini salah satu program CSR bright PLN Batam, tujuannya tentu untuk ikut mencerdaskan anak Indonesia,” ungkap Samsul di depan para orang tua siswa penerima beasiswa dan masyarakat Belakang Padang.

“Beasiswa yang diberikan ini diluar beasiswa pemerintah yakni Dana BOS, dan tidak hanya diberikan sekali ini saja,” kata Samsul.

Dijelaskan Samsul, Sepanjang adik-adik masih sekolah, sampai tamat SD minimal, akan kita berikan terus.

“Oleh karena itu data anak-anak penerima bantuan ini diambil biar kami bisa memantau mereka,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Samsul menyampaikan bahwa program tersebut terselenggara berkat kerja sama dengan Melayu Raya di bawah binaan Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H. Organisasi yang sudah melekat di hati masyarakat Kepri ini, memberikan masukan data anak-anak yang patut mendapat bantuan dari program CSR bright PLN Batam.

“Kami sangat berterima kasih kepada Melayu Raya yang telah memberikan masukan dan bantuan kepada kami,” tutupnya.

Sementara itu, Kapolsek Belakang padang AKP Sulam, S.H, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bright PLN Batam dan Himpunan Melayu Raya karena telah memperhatikan dan membantu anak-anak Belakang padang.

Selain itu, kami mendoakan bright PLN Batam dan Melayu Raya semakin sukses dan terus memberikan perhatian kepada masyarakat, khususnya anak-anak Hinterland Kecamatan Belakang padang.

Harapan dari Kapolsek Belakang Padang AKP Sulam, S.H., “Semoga dengan Bantuan yang diberikan ini Dapat membantu anak -anak di Kec.Belakang padang dalam menjalani pendidikan dan menjadi penyemangat siswa menjadi berprestasi,” tutupnya.

(Mb/Hms)

Pos terkait