Gadis Pengemudi Mobil Terbang Hantam Ibu Jogging di Batam Jadi Tersangka

Pengemudi mobil terbang yang menghantam warga di Batam. (Foto: Dok. Kepolisian)

Batam – Perempuan berinisial FV (23), pengemudi mobil ‘terbang’ yang menghantam warga yang sedang berolahraga di Harbour Bay, Batam, Kepri, ditetapkan polisi menjadi tersangka. FV salah menginjak pedal gas sehingga akhirnya mobil melaju kencang menabrak pembatas lalu ‘terbang’.

“Pengemudi salah injek rem, malah diinjak gas akhirnya out of control. Mobilnya loncat menabrak pembatas jalan,” ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes S Erlangga saat dimintai konfirmasi, Senin (4/11/2019).

Bacaan Lainnya

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 05.30 WIB, Sabtu (2/11). Pemilik mobil, perempuan berinisial SL (26), saat itu memarkirkan mobilnya bernomor polisi BP-1916-AM di kawasan Harbour Bay, Batam. SL dan FV, menurut polisi, sebelumnya menginap di rumah temannya di kawasan Bukit Indah Sukajadi pada Jumat (1/11) malam.

Pada pagi hari, FV dan SL menumpang taksi online untuk mengambil mobil yang di parkir. SL, pemilik mobil, meminta FL mengemudikan kendaraan.

“Karena ngantuk, pemilik (SL) kasih bawa temannya,” sambung Erlangga.

Saat itu, mobil yang dikemudikan FV melaju kencang setelah menginjak pedal gas lalu menabrak pembatas jalan dan menghantam seorang ibu yang sedang berolahraga. Korban mengalami cedera tulang bahu sebelah kiri, cedera lecet, dan memar di wajah.

“Korban lagi dirawat di rumah sakit Malaysia,” kata Kasat Lantas Polresta Barelang AKP Muchlis Nadjar saat dihubungi terpisah.

Sumber: Detik.com

Pos terkait