Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polsek Sekupang Lakukan Razia Malam

Batam – Maraknya balap liar, kejahatan jalanan serta pencurian sepeda motor di Kota Batam dan khususnya wilayah Sekupang, Polsek Sekupang yang dipimpin Kapolsek Sekupang AKP Ulil Rahim,S.Kom beserta anggota Polsek Sekupang melaksanakan cipta kondisi  sekira pukul 01.00 WIB, (03/11/19).

Sebelum melaksanakan cipta kondisi Kapolsek Sekupang AKP Ulil Rahim,S.Kom memimpin apel persiapan di Mako Polsek Sekupang beserta anggota dengan jumlah personel mencapai 16 orang dan selanjutnya bergeser ke lokasi sering terjadi kejahatan jalanan di Sekupang yakni jalan raya Sei Temiang, Mata Kucing, Kel.Tanjung Riau.

Bacaan Lainnya

Satu persatu kendaraan yang melintas di jalan raya Mata Kucing Sei Temiang diperiksa oleh anggota Polsek Sekupang dan tidak ketinggalan juga Kapolsek Sekupang AKP Ulil Rahim,S.Kom ikut memeriksa sebuah mobil yang dicurigai.

Disampaikan AKP Ulil Rahin, dalam pelaksanaan cipta kondisi anggota Polsek Sekupang dilengkapi dengan senjata laras panjang dan Plang Razia yang diletakkan di pinggir jalan tempat dilaksakanan cipta kondisi.

“Untuk hasil cipta kondisi Polsek Sekupang mengamankan 8 (delapan) sepeda motor yang tidak dilengkapi surat kendaraan. Sekira pukul 03.00 WIB cipta kondisi selesai dilaksanakan dan selama kegiatan situasi aman terkendali.” tutup Kapolsek.

(Mb/Polrestabarelangkepri)

 

Pos terkait